Cara Menambang BCH di Android Gratis melalui HP dan Dapatkan 0,02 BCH Bagi Pengguna Baru

BCH (Bitcoin Cash) merupakan token dari Bitcoin. Harganya saat ini sudah jutaan per 1 tokennya. Tanpa perlu membeli BCH, dengan menggunakan Aplikasi Bitcoin Cash Cloud Faucet setiap harinya pengguna bisa mengupulkan pundi-pundi BCH sedikit demi sedikit. Saat telah mencapai 2 BCH atau batas minimum WD, bisa tarik ke wallet Faucetpay.
Cara Menambang BCH di Android Gratis melalui HP
Bagi yang belum punya akun di Faucetpay, silahkan daftar terlebih dahulu dengan klik REGISTER. Ada beberapa koin dan token yang terdaftar di sana. Selain dari aplikasi BCH Faucet ada banyak aplikasi mining lainnya yang WD-nya menggunakan Faucetpay.
Kembali ke aplikasi BCH Cloud Faucet yang akan kita gunakan untuk menambang BCH. Cara menambang BCH di Android gratis melalui HP bisa dilakukan dimana saja, selama smartphone terhubung dengan internet. Aplikasi ini terhubung dengan komputasi pusat penambang yang bertujuan menstabilkan layanan cloud. 
Pengembang projek ini adalah Amory Cechet di mulai sejak 2017. Beberapa fitur di aplikasi BCH Faucet ini diantaranya: 
  • Kontrol proses penambangan kripto
  • Memperoleh pengetahuan dan pengalaman di industri kripto
  • Meningkatkan tingkat produksi karena blockchain yang dikeluarkan beredar
  • Aplikasi stabil dan aman
  • Terima dan WD hasil menambang BCH
  • Referral yang memberikan BCH gratis sebesar 0,02 setiap pengguna yang mendaftar
Aplikasi Bitcoin Cash Cloud Faucet sangat mudah digunakan dan menjamin privasi, serta keamanan akun pengguna. 
Bagaimana Cara Mendapatkan 0,02 BCH
Bagi pengguna baru, berkesempatan mendapatkan 0,02 BCH secara gratis. Pertama download dan install aplikasi BCH Cloud Faucet, silahkan klik DOWNLOAD dan INSTALL. Kemudian, daftar menggunakan Gmail yang sudah aktif di HP. Pada bagian Rujukan, masukan angka 11076311, lalu KLIK. Selamat, 0,02 BCH telah anda dapatkan.
Hasilkan BCH dengan Proses Menambang di BCH Cloud Faucet
Untuk memulai menambang, klik saja Tombol di bagian Mulai Menambang. Secara otomatis hasilnya berjalan setiap detiknya. Tanpa booster perdetiknya akan menghasilkan 0,0000001 BCH, sedangkan bila mendorong 100% dengan nonton iklan sebanyak 5X, setiap detiknya menghasilkan 0,0000004 BCH.
Hasil tambangnya memang tergolong kecil, namun bisa menambahnya dengan klik bagian Bonus. Salah satunya ada sebesar 0,004 BCH dibagikan secara gratis setiap harinya. Mengisi survey yang ada pada bagian Tugas juga meningkatkan hasil BCH. 
Menambang bisa dilakukan sambil bersosial media, atau aktivitas lainnya saat pegang HP. Walaupun proses menambang akan berhenti secara otomatis, anda klik tombol Mulai Menambang kembali untuk melanjutkan proses nambang BCH-nya.
Selain mudah menggunakan aplikasi ini, data internet yang diperlukan juga sangat ringan, bila dibandingkan dengan yang biasa menggunakan cloud mining website. Sebagai saran untuk mempercepat peningkatan hasilnya, silahkan optimalkan fitur referral/rujukan undang teman. Dengan hasil 0,02 BCH, anda bisa mendapatkan 2 BCH saat memiliki 100 referral. Reward yang diberikan hanya sebatas 1 level saja, bukan jaringan yang terdapat banyak level.
Jika anda tertarik dan ingin memanfaatkan data internet untuk hasil yang lebih produktif. Silahkan mencoba aplikasi ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.