Aplikasi

15 Aplikasi Pengeditan Audio Terbaik Untuk Android

Android adalah sistem operasi seluler terbaik yang dikenal dengan ekosistem aplikasinya yang sangat besar. Lihatlah Google Play Store. Di sana Anda akan menemukan aplikasi di setiap tujuan. Jika Anda berbicara tentang musik di Android ada banyak hal yang ditawarkan di Google Play Store.

Bahkan di Techviralem kami mendistribusikan banyak artikel tentang musik Android seperti pemutar musik terbaik aplikasi musik yang lancar dan banyak lagi. Hari ini kita akan berbicara tentang aplikasi musik terbaik untuk mengedit Android. Dengan aplikasi pengeditan audio Anda dapat mengedit file musik di Android. Jadi mari kita lihat daftar aplikasi pengeditan audio terbaik untuk Android.

1. MP3 Cutter

Seperti namanya, pemotong MP3 adalah aplikasi yang memungkinkan Anda memotong bagian-bagian MP3. Namun, selain memotong file MP3, ia juga menawarkan banyak fitur pengeditan audio dasar. Ini mendukung hampir semua format audio utama. Selain itu, Anda dapat menggunakannya untuk menggabungkan klip, menghapus bagian tertentu dari audio, mengubah ukuran file, mengheningkan audio, dan banyak lagi.

2. WavePad Audio Editor Free

Dengan aplikasi ini Anda dapat merekam memodifikasi dan menambahkan efek suara ke file audio apa pun. Ini adalah program pengeditan audio lengkap yang dapat digunakan untuk menyalin dan menempel klip audio apa pun. Satu-satunya kelemahan dari aplikasi ini adalah antarmukanya. Antarmuka pengguna sudah usang dan penuh dengan beberapa tambahan.

3. Lexis Audio Editor

Dengan Lexis Audio Editor, Anda dapat membuat rekaman audio baru atau mengedit file audio dengan editor. Simpan file dalam format audio yang diinginkan. Versi uji coba memiliki semua fitur versi berbayar, termasuk menyimpan dalam format WAV, M4A, AAC, FLAC, dan WMA. Namun, Anda perlu membeli versi berbayar untuk menyimpan file audio dalam format MP3.

BACA JUGA :  Wows Deals APP: Marketplace DDKoin yang Patut di Support. Mari Register dan Berjualan di Wows Deals

4. Walk Band – Multitrack Music

Ini adalah suite studio musik (alat musik virtual) untuk Android. Ini berisi banyak alat musik seperti aksesoris gitar untuk piano synthesizer dari banyak lagu bass. Semua instrumen menggunakan suara instrumental yang realistis. Anda dapat menambahkan ketukan drum dan senar gitar ke lagu piano Anda.

5. Timbre

Nah, Timbre adalah aplikasi untuk mengedit file audio dan video. Ini memungkinkan Anda untuk mengedit, memotong, menggabungkan, dan mengonversi file media Anda. Dengan Timbre, Anda dapat mengubah Audio Bitrate, menghapus audio dari video, mengonversi video ke format audio, mengubah kecepatan audio, dll. Selain itu, sepenuhnya gratis dan tidak memiliki iklan.

6. MixPad Multitrack Mixer

Jika Anda mencari aplikasi Android untuk mencampur file audio dan musik, Anda perlu mencoba MixPad Multitrack Mixer. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur perekaman dan pencampuran audio profesional untuk mengedit audio saat bepergian.

Meskipun aplikasi ini memiliki banyak fitur canggih, aplikasi ini terutama digunakan untuk membuat musik, merekam podcast, mencampur lagu, dll. Oleh karena itu, pengguna yang tidak tahu tentang pengeditan audio mungkin menganggap aplikasi ini rumit untuk digunakan.

7. edjing Mix

Menurut daftar Play Store Mix Editing dibuat bekerja sama dengan DJ Pro. Saya tidak tahu seberapa praktis ini tetapi ia menawarkan banyak alat DJ yang kuat. Hal terbaik tentang aplikasi ini adalah memberi Anda akses ke jutaan lagu yang dapat Anda gunakan untuk memutar musik liburan Anda. Aplikasi ini juga memiliki antarmuka intuitif yang menyediakan akses langsung dan cepat ke semua fungsi yang diperlukan.

8. FL Studio Mobile

Dengan FL Studio Mobile Anda dapat membuat dan menyimpan proyek musik multitrack lengkap di ponsel atau tablet Android Anda. Alat pengeditan audio ini hadir dengan banyak fitur keren seperti kemampuan untuk merekam lagu lengkap mengurutkan mengedit menggabungkan dan menulis. Namun ini bukan alat gratis. Anda harus merogoh kocek sekitar $5 untuk membeli aplikasi dari Google Play Store.

BACA JUGA :  Aplikasi Baca Smartphone Yang Hits Dan Asyik Untuk Dibaca

9. Music Maker JAM

Nah, Music Maker JAM adalah aplikasi pengeditan audio Android terbaik lainnya yang dapat Anda pertimbangkan. Hal hebat tentang Music Maker JAM adalah ia menawarkan ribuan loop, ketukan, sampel, dll. Bukan hanya itu, tetapi Music Maker JAM juga merupakan platform berbagi terbaik yang memungkinkan pengguna untuk membagikan trek mereka secara langsung di berbagai platform audio seperti SoundCloud, Facebook, WhatsApp, dll.

10. AudioLab

Ini adalah prosesor yang belum pernah dirilis tetapi Anda juga dapat menikmatinya di Android. Hal yang menarik dari AudioLab adalah ia memiliki semua fitur pengeditan suara yang Anda inginkan. AudioLab memungkinkan Anda memangkas audio dalam pengeditan audio menggabungkan audio rekaman audio dan banyak lagi.

11. Audio Editor from AndroTechMania

Ini adalah aplikasi editor musik terbaik di kelasnya yang dapat Anda gunakan di ponsel pintar Android Anda. Hal hebat tentang Audio Editor adalah ia menyediakan banyak alat yang berguna bagi pengguna. Dengan program ini, Anda dapat membuat nada dering, mencampur lagu, mengubah format audio, dll. Tidak hanya itu, Audio Editor juga menawarkan Audio Extractor dan Tag editor.

12. WaveEditor for Android

Hal terbaik tentang WaveEditor untuk Android adalah ia mendukung berbagai format file audio dan cocok untuk mengonversi format audio. Selanjutnya Anda dapat menggabungkan dan memodifikasi beberapa lagu menggunakan WaveEditor untuk Android. Berbicara tentang fitur WaveEditor mendukung pencampuran.

13. Mstudio

Mstudio is an audio editor app for Android that provides you with many advanced audio editing features. With Mstudio, you can cut, merge, mix MP3 Files. Not only that, but it also has an MP3 player that can play songs. Other than that, Mstudio can also be used to convert video to audio and convert MP3 into different formats like AAC, WAV, M4A, and more.

BACA JUGA :  Review Aplikasi BebasBayar

14. Moises

Moises telah diperbarui menjadi aplikasi pemutar musik terbaik untuk Android. Jika Anda adalah pengguna biasa menggunakan aplikasi ini dapat menjadi rumit karena menawarkan banyak fitur canggih. Namun para profesional dapat menggunakannya untuk mengekstrak vokal dan menghapusnya dari lagu untuk mengisolasi instrumen untuk mengubah vokal untuk menyesuaikan kecepatan pemutaran dll. lebih-lebih lagi.

15. AndroSound

AndroidSound adalah aplikasi pengeditan audio lengkap yang tersedia untuk smartphone Android. Dengan AndroidSound pengguna dapat memangkas audio untuk menerapkan efek fade in / out untuk menggabungkan bagian yang dipangkas dan banyak lagi. Juga dapat digunakan untuk mengekstrak file audio dari video audio android sesuaikan tingkat volume audio edit tag audio dll. Jadi inilah aplikasi pengeditan audio terbaik untuk Android.

Semoga artikel ini membantu Anda! Silakan berbagi dengan teman-teman Anda. Beri tahu kami juga di kotak komentar di bawah jika Anda mengetahui aplikasi serupa lainnya.

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.