apliksai nonton

10 Aplikasi Nonton Film Gratis Terbaru dan Lengkap

Film adalah hiburan paling populer bagi kebanyakan orang. Pasalnya ada berbagai macam genre dalam film yang tidak membuat kita cepat bosan. Akibatnya ada banyak layanan seperti aplikasi menonton film yang menawarkan film dan serial TV gratis secara gratis dan kemajuan teknologi membuatnya semudah menikmati film seperti halnya aplikasi ponsel.

Tentunya hal ini memudahkan para penonton bioskop untuk menonton film dan serial TV favorit mereka. Sekarang Anda tidak perlu pergi ke bioskop untuk menonton film baru. Anda dapat menonton film kapan saja di mana saja menggunakan aplikasi di ponsel Anda. Anda juga dapat menonton film dan serial TV di ponsel cerdas Anda. Berikut adalah beberapa aplikasi yang disarankan untuk menonton film dan serial TV gratis terbaru yang dapat Anda coba di ponsel Anda.

Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis

1. Netflix

Netflix adalah layanan streaming film dan serial TV paling populer di dunia saat ini. Ini karena Anda dapat dengan mudah mengakses acara TV dan film dari Netflix di seluruh dunia. Selain film Anda dapat menonton serial TV dan dokumenter di aplikasi Netflix. Aplikasi Netflix di Android telah diunduh lebih dari 500 juta kali dari Play Store saja. Netflix memperkenalkan fitur berlangganan untuk menonton film.

Namun Anda tidak perlu khawatir karena Netflix menawarkan uji coba gratis atau masa uji coba 30 hari. Atau Anda dapat membeli akun netflex premium dari eztekno hanya dengan 45 rubel per bulan. Anda dapat menonton film dan acara TV tanpa batas dari seluruh dunia menggunakan akun Netflix premium. Anda dapat mengunduh film terlebih dahulu di aplikasi Netflix untuk menontonnya secara offline.

BACA JUGA :  10 Aplikasi Nada Dering Android Terbaik yang Keren Dan Lucu

2. Drakor ID

Aplikasi nonton film gratis berikut ini cocok banget buat kamu yang suka nonton drama dan drama korea. Aplikasi ini untuk pecinta Draco dan hanya menyediakan film dan drama Korea. Jangan khawatir. Film korea di aplikasi ini sudah ada subtitle indonesia. Aplikasi ini mudah digunakan gratis dan diperbarui secara berkala dengan daftar Dracall terbaru.

3. GoPlay

GoPlay adalah layanan GoJek yang berfokus pada pengguna yang ingin menonton film di smartphone mereka. Anda dapat memilih dari berbagai genre komedi horor dan genre lainnya seperti film drama Indonesia dan Korea seperti Indonesia. Pertama-tama hapus film Anda dari GoPlay dan tonton secara offline. Karena GoPlay adalah film yang relatif baru tidak heran kontennya masih kecil dibandingkan dengan aplikasi streaming lainnya tetapi GoPlay menghadirkan konten baru setiap minggu. GoPlay lebih terintegrasi dengan layanan GoJek. Anda dapat menikmati layanan GoPlay dengan menggunakan kupon diskon atau paket berlangganan yang lebih murah.

4. HBO GO

HBO GO adalah aplikasi untuk streaming film di New York City USA dan sudah sangat populer. Layanan yang diberikan oleh HBO GO merupakan layanan streaming tambahan untuk layanan TV jika Anda berlangganan HBO. HBO GO adalah program streaming komedi stand-up untuk anak-anak dengan film dokumenter terbaru konten Asia dan subtitle Indonesia untuk film Hollywood Asia. Layanan .HBO GO Gunakan langganan berbayar bulanan melalui akun Google Play Anda. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menikmati masa uji coba gratis.

5. Viu

Apakah Anda penggemar drama Korea? Selanjutnya Anda perlu menginstal aplikasi Viu. View popular dan popular sebagai aplikasi nonton film drama korea gratis subtitle indonesia. Rupanya VIU menawarkan acara hiburan berita anime dan drama bertipe Korea dari negara Asia lainnya serta drama Korea. View dapat digunakan untuk menonton film secara gratis tetapi ada beberapa fitur yang hanya dapat digunakan oleh pengguna premium.

BACA JUGA :  9 aplikasi dari Play Store Untuk Mengembalikan Foto yang Terhapus di Android

6. Iflix

Iflix adalah aplikasi streaming berbagai film populer di Indonesia. Hal ini didukung karena aplikasi iflix telah diunduh lebih dari 50 juta kali melalui Google Playstore. Meskipun aplikasi iflix hanya berukuran 25 MB iflix menawarkan banyak pilihan terkait film. Anda juga bisa memilih genre film yang dianggap film jadul seperti animasi horor. Iflix bekerja sama dengan Telkomsel salah satu perusahaan telekomunikasi Indonesia.

Itu sebabnya setiap gambar di aplikasi iflix memiliki subtitle bahasa Indonesia. Jadi Anda tidak perlu khawatir ketika ingin menonton film luar negeri seperti film Hollywood Bollywood. Aplikasi Iflix menawarkan fitur online sehingga Anda dapat mengunduh film terlebih dahulu menontonnya secara online. Iflix berlaku untuk pengguna gratis dan berbayar karena iklan dapat muncul saat menonton film secara gratis.

7. Dutafilm LK21

LayarKaca21 atau LK21 adalah aplikasi lokal yang menyediakan layanan nonton film gratis dengan subtitle bahasa Indonesia. Dalam aplikasi ini Anda juga akan menemukan banyak pilihan film terbaru tentang film jadul. Aplikasi ini cocok untuk mereka yang ingin menonton film secara gratis di aplikasi ini. Pilih dari berbagai genre film dari drama romantis hingga komedi aksi. Namun karena aplikasi ini gratis Anda mungkin akan sedikit terganggu oleh beberapa iklan saat menonton film.

8. Amazon Prime Video

Amazon adalah perusahaan teknologi yang berkembang dalam ecommerce. Mengapa Amazon sekarang memiliki layanan streaming video film yang disebut Amazon Prime Video? Aplikasi video Amazon Prime memiliki banyak pilihan genre film yang berbeda: Jenis Film. Anda bisa dengan mudah menemukan film-film Hollywood Bollywood di sana. Akan sangat berguna bagi Amazon untuk menawarkan layanan ini meskipun aplikasi ini berbayar. Aplikasi ini memiliki mode online sehingga Anda dapat menyimpan film untuk ditonton secara online.

BACA JUGA :  Cara Menambang BCH di Android Gratis melalui HP dan Dapatkan 0,02 BCH Bagi Pengguna Baru

9. F21

Aplikasi F21 adalah aplikasi streaming film subtitle Indonesia yang menawarkan film gratis berkualitas tinggi. Anda akan menemukan begitu banyak film terbaru yang dapat Anda nikmati secara gratis. Aplikasi ini hanya berukuran 10 MB tetapi memiliki banyak pilihan film dengan berbagai pilihan genre dari Indonesia dan negara lain.

10. Viki

Viki adalah aplikasi gratis untuk menonton drama dan film Korea Jepang Taiwan Cina dan Asia lainnya serta film dari negara Asia lainnya. Anda juga dapat menonton klip video dari tautan K-pop yang sibuk di aplikasi ini. Karena layanan ini gratis saat memutar video beberapa gambar akan muncul. Jika Anda tidak ingin membeli langganan ini Anda dapat melakukannya di aplikasi. Ini hanya beberapa aplikasi gratis terbaru dan paling banyak direkomendasikan untuk menonton film mulai dari film Korea hingga serial TV. Aplikasi mana yang tepat untuk Anda? Otomatis terpasang di HP melalui Google Playstore saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published.