netflik_

Beginilah Cara Menggunakan Netflix di Android, iOS, Komputer, dan Laptop

Pemenang Netflix Award adalah layanan streaming yang menawarkan acara TV film dan dokumenter anime di HBO GO Amazon Prime Viu iFlix dan ribuan perangkat terkait. Untuk melihat konten video di Netflix pengguna harus berlangganan paket terlebih dahulu. Netflix menawarkan uji coba gratis atau uji coba gratis 30 hari untuk pengguna baru. Netflix mirip dengan toko persewaan DVD tetapi menawarkan film digital di Internet.

Netflix dapat dibandingkan dengan layanan video premium di YouTube. Seperti langganan TV berbayar Netflix bebas iklan dan pemirsa tidak perlu menunggu acara ditayangkan dan memutuskan sendiri apa yang ingin mereka nikmati. Netflix telah beroperasi di seluruh dunia sejak 2016 termasuk Indonesia. Cari tahu apa itu layanan Netflix dan cara mendaftar. Cara termudah untuk menikmati layanan ini adalah dengan menggunakan browser di PC atau laptop Anda.

Cara Menggunakan Netflix di Komputer PC dan Laptop

Untuk pengguna PC atau laptop Windows 7 atau versi lebih lama mereka dapat mengakses layanan streaming Netflix langsung melalui situs web resmi Netflix.com lalu masuk ke akun mereka tetapi pengguna harus mendaftar sebelum streaming Netflix. Berikut langkah-langkah pendaftarannya.

1. Buka situs Netflix
Situs Netflix dapat anda buka melalui URL www.netflix.com.

2. Lakukan pendaftaran
Untuk membuat akun baru, klik tombol Mulai Bulan Gratis di sebelah kiri. Jika Anda sudah memiliki akun Netflix, cukup masuk dari tombol di sudut kanan atas.

3. Pilih paket berlangganan
Netflix menawarkan tiga paket berlangganan dengan berbagai penawaran yang disebut Standar Dasar Premium. Tiga perbedaan resolusi video adalah jumlah perangkat yang digunakan secara bersamaan. Setelah Anda memilih paket yang dipilih klik tombol pelepas biru di bawah.

BACA JUGA :  Download Aplikasi Tempo Pengantin Versi Terbaru

4. Buat akun baru
Untuk membuat akun baru Anda perlu mengisi formulir dengan alamat email dan kata sandi Anda untuk menggunakannya. Setelah selesai klik tombol Daftar di bagian bawah.

5. Detil pembayaran
Langkah selanjutnya akan meminta rincian pembayaran. Netflix membayar pelanggannya dengan kartu kredit. Anda dapat menggunakan kartu kredit Visa MasterCard atau American Express. Setelah mengisi detail pembayaran centang kolom Terms of Use dan klik tombol Start Membership di bawah.

6. Pilih jenis film yang disukai
Kemudian Netflix akan meminta Anda untuk memilih dari tiga jenis film yang Anda inginkan. Opsi ini digunakan untuk menampilkan genre film yang dipilih menurut film.

7. Mulai menonton
Setelah selesai Netflix akan menampilkan film yang direkomendasikan di browser Anda. Pilih favorit Anda dan mulai menonton. Pengguna juga dapat menemukan film yang ingin ditonton dengan memasukkan judul film atau kata kunci artis melalui kolom pencarian.

8. Memilih teks/subtitle
Pengguna juga dapat memilih teks/subtitel untuk kuliah di film atau serial TV dengan mengklik ikon di sudut kanan bawah video. Selain subtitle nada dialog juga bisa diubah. Sayangnya opsi subtitle dan audio belum tersedia dalam bahasa Indonesia. Selain itu pengguna dapat mengunduh aplikasi Netflix di berbagai perangkat termasuk ponsel cerdas tablet dekoder crossover pintar PC dan laptop. Cara mengunduh dan masuk ke Netflix di perangkat yang berbeda.

Cara menggunakan Netflix di iPhone dan iPad:

Buka iTunes App Store dan cari Netflix dan instal. Jalankan aplikasi Netflix setelah menginstal. Pilih Masuk. Masukkan informasi akun Anda. Netflix siap menikmati streaming film.

Cara menggunakan Netflix di Android:

Buka Google Play Store untuk pencarian dan instal Netflix. Setelah Anda menginstal aplikasi Netflix buka. Pilih Masuk. Masukkan informasi akun Anda. Siap menikmati film yang di-streaming di Netflix.

BACA JUGA :  Aplikasi Baca Smartphone Yang Hits Dan Asyik Untuk Dibaca

Berapa harga paket Netflix?

Paket berlangganan khusus smartphone Indonesia yang ditawarkan oleh Netflix adalah Rp 49.000 per bulan atau Rp 109.000 per bulan yang merupakan setengah dari harga paket berlangganan asli. Anda dapat memilih salah satu dari tiga jenis untuk mendaftar ke Netflix. Set dasar yang Anda lakukan Rp. Itu bisa diperoleh dengan Rs 109.000 per bulan. Paket standar dan paket premium berharga Rs. 169000 per bulan.

Bagaimana cara pembayaran Netflix?

Buka situs web Netflix untuk melihat opsi paket yang tersedia pilih paket yang paling mahal buat akun masukkan email buat kata sandi baru konfigurasikan metode pembayaran masukkan informasi kartu kredit/VCN dan mulai menjelajah.

Apakah Netflix harus pakai kartu kredit?

Netflix hanya menerima pembayaran dengan kartu kredit (Visa MasterCard AmericanExpress). Yang tidak punya kartu kredit bisa menggunakan kartu debit berlogo Visa atau MasterCard

Cara menggunakan Netflix secara gratis

Buka aplikasi Netflix yang terinstal di perangkat Anda klik Daftar gratis selama satu bulan lalu lanjutkan ke langkah berikutnya dan klik Lihat paket. Langkah selanjutnya adalah memilih waktu penagihan dan jenis paket Anda. Saya ingin Waktu Anda dapat memilih minggu atau bulan. Jika Anda memilih dan mengklik Lanjutkan Anda akan diminta untuk membuat akun baru.

Kemudian masukkan alamat email dan kata sandi yang ingin Anda gunakan untuk Netflix dan tekan perintah Lanjutkan. Langkah selanjutnya adalah memilih metode pembayaran (biasanya kartu kredit dan Paypal) masukkan detail pembayaran lalu konfirmasi pembayaran. Setelah mengonfirmasi pembayaran pilih Mulai untuk mulai menggunakan Netflix selama sebulan.

Anda hanya dapat mencoba Netflix selama satu bulan secara gratis. Ketika batas waktu berakhir akun Anda akan ditagih setiap bulan.

BACA JUGA :  Daftar Promoter Viralmu Dapatkan Uang Gratis Otomatis Per Klik dan Per Transaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published.