Game

15 Game Online PC Gratis Yang Wajib Kamu Mainkan

Game PC online tentunya kini dimainkan hampir banyak pemain. Editor dan pengembang juga mendapatkan gaya dan versi sistem media elektronik mereka sendiri. Demikianlah apa yang dimaksud dengan kodeks. Tapi jangan khawatir kami sekarang telah memainkan 15 game PC online gratis.

Tentu saja game online PC kini dimainkan oleh hampir semua gamer. Penerbit dan pengembang memilih genre masing-masing dan menerapkan versi sistem online mereka sendiri. Sayangnya terkadang terlalu mahal. Tapi jangan khawatir kami telah mencantumkan di bawah ini 15 game PC online gratis yang harus Anda mainkan sekarang.

1. Fractured Space

Fractured Space – Berbicara tentang MOBA (multiplayer online battles) tidak semua game Moba dipenuhi dengan karakter-karakter magis legendaris dan hero-hero keren. Ide bermain MOBA di Fractured Space berbeda ketika kamu memainkan pesawat luar angkasa dengan tujuan menghancurkan base lawan sebelum pondasi kamu hancur. Jadi konsepnya umumnya sama dengan MOBA yang memiliki sedikit ruang eksternal.

Ini adalah salah satu game MOBA paling menyenangkan di PC Anda dan Anda dapat mengunduhnya secara gratis dari Steam.

2. Hearthstone: Heroes of Warcraft

Hearthstone – Game terbaik untuk kedua jenis pemain. Pemain pertama yang ingin memeriksa jenis kartu tetapi tidak ingin terlalu ketat. Bisa dibilang tetapi lebih menyenangkan dan lebih cepat daripada sulap: mengumpulkan. Sistem hero Hearthstone sangat sukses dalam pekerjaannya karena setiap hero memiliki cara bermain yang sangat berbeda dan didasarkan pada class World of Warcraft asli.

Hal baiknya adalah Hearthstone masih sering menerima pembaruan dan ekstensi dari Blizzard. Anda dapat memainkan game ini secara gratis dan Anda tidak perlu mengeluarkan uang sepeser pun jika Anda perlu bekerja keras. anda bisa mendapatkan nya di sini

3. Star Trek Online

MMO dan film bekerja sangat baik di dunia game. Dari Matrix Online hingga Star Wars Galaxy Games perangkat lunak luar angkasa biasanya tidak bertahan lama di dunia game kecuali Star Trek Online. Transaksi mikro tersedia. Untuk mempercepat proses langkah-demi-langkah/pengumpulan. Namun Hush terus mendukung konten yang murah hati terutama untuk pemain baru yang ingin melihat daftar pemain. Itu juga ditetapkan dalam teori Star Trek saat ini bahwa itu terjadi hampir 30 tahun setelah kesuksesan Star Trek Nemesis dan Anda dapat mendapatkan game di Steam secara gratis.

4. Planetside 2

Planetside 2 – Apakah Anda ingin mendengar peluru di medan perang? Anda tidak bisa mengalahkan peta hutan Planetside 2 jika Anda terlibat dalam pertempuran besar. Sebagai bagian dari tiga kelompok yang bertarung di Planet Aeroxis Anda akan membenamkan diri dalam sensasi bertarung di Planetside. 2 peta pertempuran terperinci. .Planetside 2 menawarkan pengalaman FPS yang luar biasa saat ratusan pemain membentuk skuadron pertempuran dan bersaing untuk mengubah posisi yang sangat dinamis dan bergantung pada setiap sesi permainan.

Sulit untuk menggambarkan betapa tegangnya medan perang ketika semua batalyon berjuang untuk wilayah strategis yang sama. Namun kepuasan yang akan Anda dapatkan jika bisa menang dan menguasainya tidak bisa digambarkan dengan kata-kata. Dapatkan game di sini.

5. Paladins: Champions of the Realm

Paladins: Champions of The Realm – Dengan berbagai karakter unik untuk dipilih (yang dikenal sebagai Champions) setiap permainan menawarkan pengalaman yang menyenangkan dan objektif tanpa persaingan. Paladin mencakup semuanya mulai dari perlengkapan bertahan/gaya Overwatch hingga mode bertahan hidup seperti PUBG dan subtipe populer seperti Battle Royale yang terkenal dari Fortnite. Sediakan tempat yang permanen menyenangkan dan bermanfaat untuk menghabiskan waktu. Dapatkan game ini secara gratis di Steam.

BACA JUGA :  Rekomendasi 5 Game Android Terbaik 2022, Anti Bosan!!

6. World of Tanks

World of Tank – Bosan dengan game pertarungan di mana orang-orang saling menembak? Kalau begitu coba game perang ini dengan tank yang saling menembak. World of Tanks kurang lebih merupakan game MMO … dengan tank. Game online gratis ini juga menyertakan paket suara Girls und Panzer jadi jika Anda tertarik dengan anime cobalah. Dapatkan permainannya di sini.

7. Warface: Blackout

Warface: Blackout – Pemain dapat bermain di antara empat kategori berbeda: Sniper, Rifleman, Engineer, atau Medic. Setiap kategori memiliki perannya sendiri dalam permainan. Medic membangkitkan rekan yang jatuh. Insinyur memperbaiki dan memperbaiki senjata. Orang-orang bersenjata memberikan lebih banyak amunisi sementara penembak jitu menjadi spesialis kelas.

Setiap kelas dilengkapi dengan senjata spesifiknya sendiri yang sering dibagi menjadi dua kategori. Pramuka memilih antara senapan serbu dan senapan serbu yang berbeda. Penembak jitu memiliki senapan sniper dan senapan semi-otomatis dan senapan sniper. Praktisi umum memiliki senapan aksi otomatis dan pompa sementara insinyur menggunakan senjata pelindung otomatis dan pribadi. Ini berarti bahwa setiap kategori memiliki dua cabang utama dan semua senjata bersaing satu sama lain di dalam dan melawan cabang. Selain itu setiap kategori dapat membawa senjata sekunder dan senjata udara. Sabuk alat tentara dilengkapi dengan granat tangan dan dapat diganti atau ditambah dengan granat asap / peredam tambahan. Beberapa kategori mungkin memiliki terowongan anti-personil.

Senjata memiliki lubang penyesuaian (atau slot lampiran) yang dapat digunakan untuk memasang senjata dengan bipod atau pegangan dengan pemicu atau penekan.

Pemain bersaing satu sama lain dalam pertandingan PvP atau bergabung melawan musuh AI di PvE. Ketika pemain menyelesaikan pertemuan dan misi ini mereka mendapatkan poin pengalaman dolar perang dan poin pedagang. Jumlah yang diperoleh tergantung pada jumlah pemain yang memainkan misi (jumlah pos pemeriksaan waktunya dan dengan demikian mencegah atau mengurangi kemungkinan peningkatan antar pemain). Dapatkan game ini secara gratis di Steam.

8. War Thunder

War Thunder –Dengan grafik dan efek suara yang indah Anda dapat melakukan perjalanan kembali ke era Perang Dunia II dan Perang Korea. Di sana Anda dapat mengontrol kendaraan militer di darat dan di udara. Gim ini mirip dengan World of Tanks tetapi dengan penambahan jet tempur.

Kamu bisa merasakan serunya bertarung di angkasa dan menyusun strategi bersama sesama pemain untuk melempar bom ke arah lawan. Kerusakan yang Anda lakukan saat menghancurkan kendaraan lawan akan memengaruhi nilai sistem yang tampaknya nyata. Misalnya jika Anda berhasil merusak mesin atau sayap pesawat lawan Anda akan menerima pukulan serius jika Anda benar-benar menghancurkan pesawat lawan dengan kerusakan fatal poin yang Anda dapatkan berbeda. Banyak pilihan senjata. War Thunder Players juga aktif mengembangkan material yang ada mulai dari skin misi hingga kendaraan buatan komunitas.

Anda dapat memilih untuk bermain sendiri atau bekerja sama dengan teman-teman Anda untuk bermain melawan kendaraan AI musuh dalam berbagai misi berbasis sejarah. Jika Anda ingin mengalami simulasi tank dan pesawat dalam pertempuran Anda dapat mencoba War Thunder tak ada salahnya untuk mencobanya. Dapatkan game nya di sini.

BACA JUGA :  Game Yang Lagi Viral Selain Mobile Legend

9. Art of War: Red Tides

Art of War: Red Tides – Gim baru yang unik yang menggabungkan elemen MOBA dan RTS. Yang lebih menarik lagi adalah game-game besutan mantan staf Tencent Games di platform PC, perangkat seluler (iOS dan Android), dan konsol. Menurut laporan yang saat ini beredar di pasaran, Art of War sudah memiliki Steam’s Green Light dan akan dirilis untuk pertama kalinya di platform game populer.
Dikutip dari laman resmi Steam Art of War: Red Tides, game ini menawarkan pengalaman gameplay yang sederhana dan mudah. Anda dapat memilih salah satu dari tiga ras yang berbeda dan kemudian memilih 10 dari 40 unit yang tersedia dari ras yang berbeda (antek yang melawan Anda) untuk mengambil bagian dalam pertempuran. Tugas utama Anda untuk memenangkan permainan adalah menghancurkan tiga menara dan pangkalan musuh. Dapatkan game ini secara gratis di Steam.

10. League of Legends

League of Legends – Atau yang biasa dikenal dengan LoL, sebuah game MOBA produksi Riot Games, dimainkan oleh 27 juta orang setiap harinya. LoL dimainkan dengan cara yang mirip dengan Dota 2. Di sini, tim beranggotakan lima orang mengontrol karakter (disebut juara di LoL) dengan kemampuan unik untuk menghancurkan atau mengambil alih markas lawan (Nexus).

Keunikan LoL adalah memiliki mekanisme waktu permainan yang lebih singkat dibandingkan Dota2. Ini adalah sekitar 20 menit per game. Mekanik waktu memang cepat, tapi bertarung di LoL tidak sehebat Dota 2, jadi jangan heran jika lawanmu tumbang dalam 10 menit. LoL sangat cocok untuk siapa saja yang ingin bermain game MOBA. Penuh strategi dengan langkah cepat. Dapatkan permainannya di sini.

11. Warframe

Warframe – Anda bermain sebagai salah satu pejuang klan Tenno, klan kuno yang telah tertidur selama berabad-abad dan akhirnya bangkit untuk bertarung. Lawannya adalah Grineer, ras humanoid kloning dengan kekuatan militer yang kuat. Corpus, sebuah perusahaan yang memiliki pasukan robot. Terinfestasi, korban virus technosite. Kalahkan musuh dengan senjata seperti senjata serbu dan pistol, seperti penembak orang ketiga pada umumnya. Namun, itu adalah pedang yang secara umum membedakan Warframe dari penembak orang ketiga. Ya, dilengkapi juga dengan pedang sebagai salah satu senjata utama untuk mengiris musuh dan melakukan serangan siluman.

Tujuan dari setiap misi juga berbeda. Beberapa orang menyelamatkan tahanan, mengembalikan barang, dan meminta mereka untuk bertahan selama mungkin, sementara yang lain mungkin melihat misi improvisasi di tengah permainan, yang tentu saja membawa lebih banyak hadiah. Jadikan semuanya lebih menyenangkan dengan banyak jarahan seperti mod keterampilan dan sumber daya yang dapat Anda kumpulkan untuk membuat senjata dan kerangka perang baru.

Saat pertama kali memulai permainan, pilih Warframe Anda sendiri. Warframe sendiri merupakan exo skeleton/karakter yang digunakan saat bermain. Setiap warframe memiliki keterampilan dan manfaatnya sendiri.

Developer Digital Extremes juga sangat setia pada kreasinya, menyebarkan pembaruan dan acara rutin yang memberikan peningkatan dan penyempurnaan baru pada SF yang berkembang pesat. Warframe berfungsi dengan baik di PC saya, meskipun mungkin gagal di konsol. Dapatkan game ini secara gratis di sini.

12. Dota 2

Dota 2 – Sekuel DotA, mod Warcraft 3. Di sini Anda dan empat orang lainnya harus menghancurkan markas musuh dan melindungi markas Anda secara bersamaan. Dari segi gameplay, Dota 2 tidak berbeda dengan Dot A orisinal dan merupakan salah satu game yang paling menantang dan menantang dengan kurva belajar dan yang lebih kompleks dibandingkan game lain dengan genre yang sama.

BACA JUGA :  Viral, 5 Game Android Yang Bisa Menghasilkan Uang

Jika Anda mencari sesuatu yang lain, Dota 2 Reborn kini memiliki fitur arcade yang dapat Anda mainkan di peta buatan komunitas. Silakan coba bayangkan. Anda dapat memainkan Dota2 dengan 20 orang sekaligus di Dota10v10, menyeret perang dengan Pudge di PudgeWars, dan menonton karakter Bleach dan OnePiece bermain di Bleach vs OnePieceReborn.

Selain itu, semua konten tambahan Dota 2 kecuali konten inti dan desain game tidak dibuat oleh Valve, tetapi oleh komunitas dan penggemarnya. Sebagian besar kosmetik dan aksesoris yang ada saat ini dibuat oleh desainer luar, tetapi turnamen kecil diadakan oleh komunitas dan pihak lain. Kontributor juga mendapatkan keuntungan finansial dari setiap kontribusi Dota2. anda bisa mendapatkan di Steam.

13. Star Conflict

Star Conflict – Dalam beberapa tahun terakhir, dengan munculnya realitas virtual, subgenre dogfighting SF telah dihidupkan kembali, tetapi tidak banyak judul dengan tema seperti eksplorasi bintang dan penembakan pesawat ruang angkasa. Faktanya, hanya ada satu dan ini adalah salah satu game paling menyenangkan yang pernah saya mainkan dalam daftar ini.

Gim ini dibagi menjadi empat mode utama (PvP, Ruang Terbuka, Penaklukan Sektor, Misi) dan menawarkan sejumlah besar konten dalam pound/euro/dolar (gratis). Anda dapat menghancurkan pemain lain dalam deathmatch klasik, menjelajahi alam semesta yang luas di ruang terbuka, atau berkolaborasi dalam aksi PvE kecil selama misi. Jika Anda membutuhkan debu pribadi, Anda dapat mengatur pertempuran khusus dengan teman-teman Anda. Desain kapal menawarkan atribut yang berbeda tergantung pada gaya bermain Anda, dan jika Anda bersedia bekerja, membuat yang baru dapat dilakukan tanpa mengeluarkan uang sepeser pun. Dapatkan di Steam.

14. Team Fortress 2

Team Fortress 2 – adalah game FPS gratis yang tidak pernah meninggalkan lima game teratas yang paling banyak dimainkan di Steam. Team Fortress 2 memiliki sistem kelas yang unik dan menyenangkan, serta berbagai macam senjata dan kostum.

Tak seperti FPS lainnya, Team Fortress 2 memiliki grafis kartun yang konyol dan “lebay”. Anda dapat membuat karakter Anda terbang tinggi menggunakan pantulan roket, menggunakan pistol air untuk membunuh lawan, atau menembakkan laser ke teman untuk membuat mereka mati selama jangka waktu tertentu.

Sama seperti DOTA 2, Anda bisa mendapatkan berbagai senjata dan kostum setelah permainan jika Anda beruntung. Meski sudah berusia di atas delapan tahun, Team Fortress 2 tidak menunjukkan tanda-tanda sekarat, bahkan hingga akhir tahun 2016 Team Fortress 2 masih rajin menerima update untuk perbaikan teknis dan konten tambahan. dapatkan di Steam.

15. Atlas Reactor

Atlas Reactor – Pertandingan Atlas Reactor adalah 4v4, pertarungan taktis berbasis giliran pemain-ke-pemain. Pemain bisa mati dan respawn tanpa batas waktu, tetapi tim pemenang bisa mendapatkan 5 pembunuhan terlebih dahulu atau mendapatkan pembunuhan terbanyak setelah 20 putaran (atau lebih jika terjadi kematian mendadak). ..

Di setiap fase, tindakan semua pemain dihitung pada saat yang sama, tetapi ditugaskan ke pemain secara berurutan. Oleh karena itu, karakter yang muncul mati sebelum aksi akan tetap berdiri sampai akhir. Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di Steam.

Itu adalah daftar 15 game PC online gratis yang kami rekomendasikan. Beberapa dari Anda mungkin pernah memainkan ini sebelumnya, semoga beberapa di antaranya dapat menjadi pilihan bagi anda yang mencari game pengganti.

Leave a Reply

Your email address will not be published.